Daftar Isi

Bawang Berlian, Sangat Berharga Seperti Berlian

Bawang Berlian, Sangat Berharga Seperti Berlian
Jangan berpikir Bawang Berlian adalah bawang yang bisa dibuat menjadi perhiasan. Bawang Berlian adalah sebutan lain dari bawang Dayak. Tanaman ini bukan tanaman biasa dan seperti namanya, tanaman ini sangat berharga layaknya sebuah berlian, terutama bagi kesehatan Anda. Sudah terbukti jika Bawang Berlian sangat berharga untuk menjaga kesehatan Anda dan juga menyembuhkan berbagai penyakit yang sangat sudah disembuhkan oleh dunia medis modern.

Bawang Berlian diklaim mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit karena tumbuhan ini mempunyai kandungan fitofarma yang sangat lengkap. Zat-zat kimia yang sangat bermanfaat bagi tubuh tersebut dikandung dengan kadar yang sangat tinggi pada Bawang Berlian ini dibandingkan dengan tumbuhan herbal lainnya.

Mengenal Bawang Berlian

Mengenali Bawang Berlian tidaklah sulit karena tanaman ini sangat mudah dibudidayakan dan ditanam. Bahkan seringkali tanaman ini dipergunakan sebagai tanaman hias yang ditanam di dalam pot di depan rumah.

Ciri-ciri tanaman ini adalah berumbi merah mirip dengan bawang merah dengan lapisan yang berlapis-lain. Yang membedakan adalah bawang merah lapisannya ada yang memutar sementara Bawang Berlian tidak. Selain itu Bawang Berlian beraroma khas dan rasanya agak pahit dan cenderung pedas. Ciri yang lain adalah bentuk umbi yang cenderung memanjang dan ramping, bandingkan dengan bawang merah yang cenderung pendek, menggelembung, dan bulat. Selain itu dipasaran, Bawang Berlian dijual dengan harga yang sangat mahal yaitu sekitar 75 ribu - 150 ribu perkilo.

Pemanfaatan Bawang Berlian

Ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda peroleh dari Bawang Berlian, selain manfaat ekonomis karena harganya yang mahal dan penanaman yang mudah, Bawang Berlian juga sangat berharga bagi kesehatan Anda. Jika saat ini Anda sedang menderita sakit seperti sakit gula, maka Anda tidak perlu diet ketat dengan tidak makan nasi atau bahkan berpuasa karena dengan mengkonsumsi Bawang Berlian secara teratur setiap hari selama sebulan maka gula darah Anda akan kembali normal dan fungsi kelenjar insulin pada tubuh Anda menjadi normal lagi sehingga penyakit gula Anda tidak akan kambuh lagi.

Bawang Berlian juga bermanfaat dan berharga untuk mengobati berbagai penyakit lain seperti berbagai macam kanker, tekanan darah tinggi, mengurangi resiko stroke, maag, memperbaiki proses metabolisme tubuh dan banyak lagi. Dengan cara konsumsi yang berbeda-beda yang bisa Anda sesuikan dengan kebiasaan Anda seperti direbus, dimasak, dimakan menta, diparut, ditumbuk, dan banyak lagi, maka Anda tidak perlu takut lagi untuk menderita penyakit yang sudah disembuhkan. Selain menyembuhkan penyakit, Bawang Berlian juga memperbaiki imun Anda sehingga Anda tidak akan gampang sakit lagi.



JUAL BAWANG DAYAK
Tertarik Mencoba Bawang Dayak? Ingin Order Bawang Dayak?


Bawang Dayak / Bawang Tiwai/ Bawang Sabrang (Eleutherine palmifolia Merr) memiliki kandungan fotokimia antara lain alkaloid, glikosida, flavanoid, fenolik, steroid dan zat tannin yang merupakan sumber biofarmaka potensial. Alkaloid merupakan bahan organik yang mengandung nitrogen sebagai bagian dari heterosiklik. Senyawa alkaloid, flavonoid, glikosida dan saponin memiliki aktivitas hipoglikemik atau penurun kadar glukosa darah yang sangat bermanfaat untuk pengobatan diabetes melitus, Bahkan alkaloid yang ada dapat berfungsi sebagai anti mikroba.

Bawang dayak berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi berbagai macam penyakit, dari ringan sampai berat antara lain: diabetes, asam urat, hipertensi / darah tinggi, radang usus, ginjal, prostat, segala jenis kanker dan tumor (kista, myom, kanker payudara, kanker rahim, kanker kelenjar getah bening, kanker paru paru, kanker usus dll), TBC, asma, migrain, vertigo, ambeien, stroke, kolesterol, bronkhitis, hepatitis, diabetes mellitus, jantung koroner, hipertensi, radang rektum, asam urat, radang prostat, peluruh lemak, bisul, rematik, amandel, maag, gangguan pencernaan lambung, gondok, gangguan seksual/vitalitas, keputihan, pelupa/menurunnya fungsi ingatan dan semua penyakit kronis yg berhubungan dengan darah

Aturan pakai (untuk semua jenis penyakit) :
- Ambil 5-6 butir bawang, cuci bersih, dan potong kecil-kecil
- Rebus bawang dengan 2 gelas air hingga air berkurang setengahnya
- Minum air rebusan bawang, sehari 2x

Bawang Dayak Segar
Harga : Rp.60.000/kg
Beli 4 kg Gratis 1 kg
Bawang Dayak Kering
Rajangan : Rp.150.000/kg
Serbuk : Rp.175.000/kg

Order via SMS / Whatsapp ke :
0857-5253-3377
PIN BBM :
D373F425
Kirim SMS/Whatsapp dengan format :
NAMA, ALAMAT LENGKAP, NO. HP, PRODUK YG DIPESAN, JUMLAH PESANAN
Contoh : 
Ahmad Wahyudi, Jl. Mampang Prapatan II No. 15 RT. 36 RW. 11 Jakarta Selatan 12790, HP. 0813264575788, Bawang Dayak, 1 Kg
  • Setelah menerima SMS Anda, segera kami balas dengan total harga dan ongkos kirim serta nomor rekening transfer (BCA) untuk pembayaran.
  • Begitu transfer kami terima, barang segera kami kirim dan no resi pengiriman akan kami beritahukan via SMS/Whatsapp.
thumbnail Title: Bawang Berlian, Sangat Berharga Seperti Berlian
Posted by:Asli Borneo
Published :2017-06-28T11:24:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Bawang Berlian, Sangat Berharga Seperti Berlian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Jual Bawang Dayak

Jual Bawang Dayak
Cara Pemesanan

Popular Posts

Sidebar One