Daftar Isi

Bawang Dayak Sebagai Obat Kanker, Begini Cara Konsumsinya

Bawang Dayak Sebagai Obat Kanker, Begini Cara Konsumsinya
Kanker adalah penyakit paling menakutkan di dunia ini, karena selain termasuk penyakit dalam yang sulit didiagnosa, kanker adalah penyakit kronis yang bisa mendatangkan akibat fatal bagi penderitanya, terutama kaum wanita! Agar kita bisa terhindar dari kemungkinan serangan kanker, maka kita patut menjalankan program hidup dan menjauhi aneka serangan radikal bebas dan radiasi berbahaya.

Dan sebagai pelengkap upaya tersebut, ada baiknya kita pun melakukan tindakan pencegahan dengan mengkonsumsi ramuan herbal khusus yang bisa menjadi anti-kanker dalam tubuh kita, sehingga saat ada potensi tumbuhnya kanker, ramuan tersebut bekerja untuk membunuh sel kanker tersebut sebelum berkembang lebih besar. Salah satu upaya pencegahan yang dimaksud adalah dengan menyajikan bawang dayak sebagai obat kanker.

Bawang dayak adalah sejenis umbi yang memiliki kandungan khusus yang bersifat anti-kanker, khususnya aneka senyawa Tanin, Flavanoid, Saponon, Triterfenoid, Alkaloid, Steroid dan Fenolik. Jadi, cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin dan menyajikannya dengan cara yang tepat, manfaatnya akan Anda rasakan dengan baik. Untuk Anda yang ingin tahu lebih jelas tentang kandungan bawang dayak, silahkan baca artikel tentang “Inilah Kandungan Bawang Dayak Yang Harus Diketahui”.

Cara menyajikan bawang dayak sebagai obat kanker cukup sederhana, yaitu sebagai berikut :
  • Siapkan bawang dayak sebanyak 5 siung 
  • Iris tipis bawang tersebut 
  • Rebus hasil irisan tersebut dengan 2 gelas air 
  • Didihkan hingga air tersisa kurang lebih 1 gelas 
  • Dinginkan air rebusan tersebut 
  • Minum air rebusan tersebut sebanyak 2 kali dalam sehari masing-masing 1 gelas.

Dengan mengkonsumsi ramuan herbal bawang dayak tersebut secara rutin 40 hari, maka Anda bisa terhindar dari berbagai kemungkinan kanker.

Sedangkan untuk Anda yang sudah divonis mengalami kanker dalam stadium ringan, silahkan coba untuk melakukan upaya tersebut diatas sebagai pelengkap upaya Anda berobat ke dokter. Setelah 40 hari konsumsi, coba periksakan kondisi Anda dan lihat perubahan yang terjadi. Apabila hasilnya belum terlihat, hentikan konsumsi selama seminggu, lalu jalankan lagi konsumsi ramuan herbal bawang dayak tersebut selama 40 hari ke depan.

Demikianlah cara menyajikan bawang dayak sebagai obat kanker. Dan beberapa hal yang perlu dihindari selama menjalankan terapi herbal tersebut adalah menghindari konsumsi makanan yang mengandung bahan fermentasi (tempe, soft drink, tape, gas, alkohol), vetsin, daging dagingan dan lemak.



JUAL BAWANG DAYAK
Tertarik Mencoba Bawang Dayak? Ingin Order Bawang Dayak?


Bawang Dayak / Bawang Tiwai/ Bawang Sabrang (Eleutherine palmifolia Merr) memiliki kandungan fotokimia antara lain alkaloid, glikosida, flavanoid, fenolik, steroid dan zat tannin yang merupakan sumber biofarmaka potensial. Alkaloid merupakan bahan organik yang mengandung nitrogen sebagai bagian dari heterosiklik. Senyawa alkaloid, flavonoid, glikosida dan saponin memiliki aktivitas hipoglikemik atau penurun kadar glukosa darah yang sangat bermanfaat untuk pengobatan diabetes melitus, Bahkan alkaloid yang ada dapat berfungsi sebagai anti mikroba.

Bawang dayak berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi berbagai macam penyakit, dari ringan sampai berat antara lain: diabetes, asam urat, hipertensi / darah tinggi, radang usus, ginjal, prostat, segala jenis kanker dan tumor (kista, myom, kanker payudara, kanker rahim, kanker kelenjar getah bening, kanker paru paru, kanker usus dll), TBC, asma, migrain, vertigo, ambeien, stroke, kolesterol, bronkhitis, hepatitis, diabetes mellitus, jantung koroner, hipertensi, radang rektum, asam urat, radang prostat, peluruh lemak, bisul, rematik, amandel, maag, gangguan pencernaan lambung, gondok, gangguan seksual/vitalitas, keputihan, pelupa/menurunnya fungsi ingatan dan semua penyakit kronis yg berhubungan dengan darah

Aturan pakai (untuk semua jenis penyakit) :
- Ambil 5-6 butir bawang, cuci bersih, dan potong kecil-kecil
- Rebus bawang dengan 2 gelas air hingga air berkurang setengahnya
- Minum air rebusan bawang, sehari 2x

Bawang Dayak Segar
Harga : Rp.60.000/kg
Beli 4 kg Gratis 1 kg
Bawang Dayak Kering
Rajangan : Rp.150.000/kg
Serbuk : Rp.175.000/kg

Order via SMS / Whatsapp ke :
0857-5253-3377
PIN BBM :
D373F425
Kirim SMS/Whatsapp dengan format :
NAMA, ALAMAT LENGKAP, NO. HP, PRODUK YG DIPESAN, JUMLAH PESANAN
Contoh : 
Ahmad Wahyudi, Jl. Mampang Prapatan II No. 15 RT. 36 RW. 11 Jakarta Selatan 12790, HP. 0813264575788, Bawang Dayak, 1 Kg
  • Setelah menerima SMS Anda, segera kami balas dengan total harga dan ongkos kirim serta nomor rekening transfer (BCA) untuk pembayaran.
  • Begitu transfer kami terima, barang segera kami kirim dan no resi pengiriman akan kami beritahukan via SMS/Whatsapp.
thumbnail Title: Bawang Dayak Sebagai Obat Kanker, Begini Cara Konsumsinya
Posted by:Asli Borneo
Published :2017-06-29T11:18:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Bawang Dayak Sebagai Obat Kanker, Begini Cara Konsumsinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Jual Bawang Dayak

Jual Bawang Dayak
Cara Pemesanan

Popular Posts

Sidebar One